The Griffin and Sabine Trilogy - an Extraordinary Correspondence 
koleksi milik Farah Wardani


Secara saya kerja di seni-senian dan kebetulan penggemar benda pos, rasanya nggak asik ya kalau nggak sharing karya-karya favorit. ini ada dua  contoh karya-karya yang berhubungan dengan kartu pos yang saya suka. Semoga yang lain juga suka ya. Saya sertakan juga link-linknya buat referensi.

Ini salah satu buku favorit saya, yang saya sayang-sayang setengah mati. Nick Bantock, penulis sekaligus illustrator+desainernya, merangkai cerita dalam buku ini dalam bentuk kumpulan surat dan kartu pos (dalam bentuk ‘nyata’) yang saling berbalas antara dua orang yang belum pernah bertemu, Griffin Moss dan Sabine Strohem. Jadi, kita seperti mengintip surat-suratan mereka yang privat, misterius tapi romantiiis banget. Ceritanya juga bikin penasaran.

Aku pernah buat rangkaian twitpic tentang Griffin & Sabine di twitter, masih ada link-nya, monggo dilihat di sini 

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.