Pengirim : (1) Nicea Gunawan (2) Dorothea Diba (3) Muammar Fikrie (4) Deady Elsara (5) Allan Rinaldi (6) Ariy Nugroho (7) Ardea Rhema Sikhar (8) Ellya Khristi
Penerima : Putri Fitria
Maaf borongan.. ^^ maklum orang sok sibuk. hehehe.. Jadi saya cerita sedikit ya tentang kartupos-kartupos ini.. 
(1) Hello! sapaan yang langsung nyess di hati.. :) pertanyaan kamu nanti dijawab lewat kartupos lagi ya..
(2) Kartupos dari Diba ini cantik sekali. Saya rasa Diba membuatnya dari bahan-bahan daur ulang. Perca, kertas bekas, tali, dan pernak-perniknya khas buatan tangan. Saya terharu dibuatkan kartupos yang spesial seperti ini.. *ge-er
(3) Yang satu ini foto favorit saya dari sekian  banyak foto yang diambil fikrie saat kami bertandang ke Eloprogo Art House di Borobudur. Di foto ini bisa dilihat dua orang anak kecil. Si abang sedang mencium si adik, setelah adiknya dengan sukses menari kuda kepang dengan iringan gendang darinya. extremely cute!
oh ya, Fikrie membungkus kartuposnya dengan plastik transparan setelah ditempel prangko dan dicap. Ini ide sederhana yang patut ditiru, supaya kartupos tidak rusak di perjalanan. Plastiknya murah kok, lima ribu dapat 100 plastik!
(4) Benarlah bahwa seseorang bisa sangat fanatik pada sesuatu. Seperti saya terhadap kucing, dan sepertinya Elsara paham sekali hal ini. Belum selesai girang saya melihat foto kucing trendi di kartupos ini, saya pun dibuat terharu dengan tulisan di belakangnya. *bikin gw tambah kangen kucing-kucing gw, Sar..
(5) Kartupos dari Allan ini sukses bikin saya pengin singgah ke Surabaya. ssstt.. saya belum pernah ke sana loh.. :p thanks ya Lan.. ditunggu tehnya.. hehehe
(6) Sepertinya Ariy niat sekali membuat kartupos ini. Dicetak sangat tebal yang saya kurang paham jenis kertasnya.. tapi hasilnya bagus sekali, saya yakin kartupos ini akan tahan lama. Fotonya juga bagus, itu planet Venus ya? yang suka nongol di kala senja..
(7) Ini kartupos permintaan khusus saya.. Apa lagi kalau bukan karena ada kucing lucunya di situ... ^^ Makasih ya De.. "Seperti sebuah hubungan, bekerja adalah kasih dan komitmen," - gak heran gw belum punya pekerjaan yang tahan lama.. :p
(8) "If it's possible for one person to be hurt by another, then it's possible for that person to be healed by another." - manis sekali, Ell.. aku rasa itu 100% benar.. dan tentunya gak perlu si orang yang menyakiti untuk menyembuhkan kita.. =)

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.