pengirim:  Budi dan Badu, Idham Rahmanarto, Maya Floria Yasmin, Allan Rinaldi
penerima: Astrid Prasetianti

Saya mau pamer 4 kartu pos sekaligus nih hehe.

Kartu pos 01 dan 02 sampainya bersamaan, yang 01 dari budi dan badu, seperti biasa, komiknya lucu dan menghibur banget. yang 02 datangnya dari idham, gambarnya awan! pas banget karena saya suka banget sama awan di langit biru, terima kasih dham!

Nah kalo kartu pos 03 dari Maya Floria, waktu saya dapet tuh saya seneng bgt, soalnya digambar sendiri dan rame hehe, makasih yaa

Yang terakhir 04 datangnya dari Allan Rinaldi, gambarnya peta! nah ini saya juga heran bisa pas, karena saya suka peta haha, makasih allan!

Maaf ya jadi panjang, maklum soalnya 4 kartu pos hehehe, sekali lagi makasih semuanya!

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 1 Comment

One Response to :

  1. hehe,syukurlah kalo kaka suka :)

Leave a Reply

Powered by Blogger.