Card to Post masuk Museum!


 Ya! kamu nggak salah baca kok. Card to Post benar-benar masuk Museum Nasional, Jakarta. Tapi bukan sebagai patung atau arca peninggalan masa lalu, melainkan ikut nangkring di gelaran Festival Jurnalisme Warga yang diadakan oleh Tempo Institute pada Sabtu-Minggu (14-15/04).
Seperti biasa, kami pun mengajak para pengunjung untuk membuat kartu pos untuk presiden sekaligus menggodanya untuk ikut gabung di web Card to Post agar bisa lebih intens berkirim kartu pos.

Melihat namanya saja, kita pasti sudah bisa nebak kan sesiapa aja yang kira-kira akan hadir dalam acara ini. Ya, selain para peserta workshop Jurnalistiknya, ada terlihat beberapa tokoh juga di sana. Misalnya saja, Wanda Hamidah, si kakak cantik idaman semua pria, ia hadir sebentar di hari pertama memberikan materi di depan panggung. Beruntungnya, kami berhasil membujuknya untuk ikut menuliskan pesan di papan tulis dan difoto untuk dicetak ke kartu pos.. Yihii..

selain itu, di hari keduanya, Efek Rumah Kaca dan Tika and The Dissident tampil memeriahkan acara penutupan. Nggak mau membuang kesempatan, kami pun ikut menyambangi kedua artis itu untuk menuliskan pesan untuk Pak Presiden.. 





  
ini dia beberapa contoh pesan yang ditulis di papan tulis. Nantinya foto-foto ini akan kami cetak dalam bentuk kartu pos.
ayo, katakan halo untuk kakak Cantik satu ini..








POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.