Kartu Pos dikaretin!



Setalah lama nggak menerima kiriman kartu pos, akhirnya Sabtu, 21 April kemarin, saya menemukan sekumpulan kertas yang dikaretin. Ternyata itu adalah Kartu Pos. Bahaha. Lima kartu pos yang saya terima sekaligus saat itu. Bisa jadi Pak Posnya rada nggak mau ribet nih, dia kumpulin dulu kartu-kartu pos yang saya terima, setelah banyak baru deh di anter.. hehe. tapi nggak apa-apa Pak. Saya seneng bisa terima lima kartu pos dalam satu waktu. Walau pun jadi rada lecek kartu posnya..

Oke, ini dia kartu posnya.. 





Pengirim : Golda Regina
Penerima : Rizki Ramadan
"Sebelumnya kami sering bertukar pertanyaan dan jawaban di situs Formspring. Akhirnya saya mengirimi dia kartu pos. isinya nggak beda dengan formspring, saya mengajukan sebuah pertanyaan kepadanya. Nah, di kartu pos ini dia panjang-lebar menjawabnya. Senang tiap kali dapet kartu pos yang isinya cerita.. hehe. Makasih Olga."


Pengirim : Citra Pramana
Penerima : Rizki Ramadan
"Citra dan saya adalah dua insan yang ternyata lahir di tanggal yang sama. bhaha. Kami pun sepakat untuk saling bertukar kado saat hari lahir kami tiba. Yihii..
Soal kartu pos, kiriman Citra cukup unik, ukurannya kecil. kira-kira setengahnya kartu pos biasa. Hebatnya, dia bisa menuliskan pesan dengan efektif. keren.. Kartu pos gambar kopi ini akan segera saya balas dengan temennya kopi. hehehe. ditunggu yah"

Pengirim: Yushanti
Penerima : Rizki Ramadan
"Seneng bisa dapet kartu pos interaktif kayak gini! jadi bagian depannya itu berisi garis putus-putus. Nah, saya di suruh untuk menyambungkan lalu mewarnainya. hehe. Kartu pos yang nggak kalah interaktif sedang saya persiapkan untuk membalas ini.. ditunggu ya, Cha,"

Pengirim  : Lana Syahbani
Penerima :  Rizki Ramadan
"Lucu ye gambarnya. tapi lebih lucu lagi isi pesannya. Cukup mengagetkan! ternyata Lana itu kuliah di Unpad.hehehe.."


Loh kok cuma ada empat, Ki? iya karena yang satu lagi itu berupa surat berisi hadiah kuis Card to Post. Saya kirim ke Rezza Daffi sejak sebulan lalu. tapi ternyata salah alamat. hehehe..









POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.