Ayo ikutan "Kartu Pos Berantai"


Satu kartu pos dengan beragam karya yang tak terduga, itulah keseruan yang akan terjadi kalau satu kartu pos dibuat bersama-sama secara berantai. Kita menjawab kartu pos dengan cara melanjuti karya yang ada lalu mengirimkannya lagi ke teman yang lain. Pastinya, sensasi menerima dan mengirim kartu posnya pun kian berlipat. Kita akan menerima karya yang entah seperti apa, dan dibuat penasaran seperti apakah lanjutan karyanya. Dan jangan kaget melihat kartu pos dengan jumlah cap prangko lebih dari satu.

Ayo ikutan!


Aturan main:




1    Daftarkan dirimu  dengan mengisi form ini. Selambat-lambatnya 8 Agustus 2012.
•    Syarat untuk jadi peserta: nggak mesti jago gambar, jago nulis atau apapun lah. Yang penting antusias, bertanggung jawab dan berkomitmen untuk melanjutkan kartu pos dan mengikuti aturan main sebaik mungkin. :D

2    Peserta akan dibagi ke kelompok-kelompok (1 kelompok ada 3 peserta) dan di masukkan ke tiga kategori tersebut di atas secara acak.
•    Peserta nggak diberi tau siapa aja anggota kelompoknya. Jadi seru deh tuh, melanjuti kartu pos dari orang yang entah siapa. Hehe.
•    Pengumuman pembagian kategori akan ditampilkan di blog Card to Post dan Gambar Harian.


3    Admin akan mengirimkan kartu pos kosong kepada anggota pertama di tiap kelompok.

•    Kira-kira seperti inilah lembar belakang kartu posnya. Terdiri dari tiga kolom bersekat. Jadi, kolom yang dibiarkan terbuka adalah kolom yang berisi data penerima kartu pos selanjutnya. 


4. Kreasikan kartu pos yang kamu terima. Tiap peserta diberi waktu seminggu untuk berkreasi. 
•    Jika sudah selesai  harap lapor ke admin, bisa dengan mention ke @cardtopost dan @gambarharian. Lalu admin akan memberikan alamat peserta berikutnya yang akan melanjuti karya. Begitu juga seterusnya.




5.     Anggota terakhir/ketiga tiap kelompok mengirimkan kartu pos ke admin.


Setiap kartu pos akan dipamerkan pada acara Socialmedia Festival, 19-21 Oktober 2012 di Gelanggang Renang Senayan.


Kira-kira begitulah.. Segala macam keterangan teknisnya akan lebih detil dijelaskan saat permainan sudah dimulai nanti.. hehe.
Ayo ikutan!!!!!



POSTED BY cardtopost
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.