Pengirim : Hanifah Nurhayati, Chicha Audriana, dan Kristi Praptiwi

Penerima : Andika Budiman
Ini adalah beberapa kartu yang saya terima dalam beberapa minggu terakhir. Di kanan atas ada kartu dari Kristi. Ia memotret sebuah sekolah di salah satu desa di pelosok Nias. Langitnya biru. Padang rumputnya luaaas... Baru kalau diperhatikan lebih dekat, kelihatan anak-anak berseragam pramuka berbaris seperti (dan sekecil) pasukan semut. Kata Kristi dalam bahasa Nias 'ya'ahowu!' artinya 'diberkatilah engkau!'. Itu pula yang saya teriakan dalam hati saat sadar kartu pos saya sampai dengan selamat di Nias.
Kartu pos di sisi kiri dikirim BFF-kartu-pos saya, Haniponk. Kartu yang bawah mengabarkan kebahagiaannya baru lulus kuliah, sementara kartu yang atas mengabarkan kerisauannya tentang hidup setelah wisuda, heheheu. Saya sedang berpikir mau menulis balasan apa. Di sisi lain, saya suka sekali foto-foto yang diambil oleh Niponk! Melihatnya seperti membuka buku foto di depan pemandangan yang sama persis dengan yang ada di foto.

Kartu pos dari Chicha saya terima Sabtu pagi pekan lalu, menanyakan kabar Bandung dan kabar mobil-mobil berplat nomor B pada akhir pekan. Membaca kartu pos dari Chicha, saya melewatkan sisa hari itu sambil berharap-harap cemas; berharap bahwa salah satu dari mobil berplat B itu datang dan membawa
pulang teman-teman yang sekarang bekerja di Jakarta. T.T

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.