Pengirim : Fanni Yudharisman

Penerima : Isna

Kartu pos ini dibuat oleh Fanni dan pacarnya. Ketauan deh fanni itu cewe apa cowo (yang jelas bukan jenis kelamin tipe ketiga) wkwkwk ^^ Gambarnya sendiri unik, pluto (anjing) tapi bunyinya meong hahaha.. :D *Fanni nggak minta maaf tapi tentu saja saya maafkan hehehe Makasih kartunya Fanni, salam buat pacarnya
Pengirim : Mar'atul Azizah

Penerima : Isna
Minggu ini banjir kartupos dr card to post hehehe, salah satunya dr Riza (Mar'atul Azizah). Kartu posnya keren banget :D Saya sangat menyukai kartupos bergambar peta ! Makasih Riza .. Pertanyaannya saya balas di kartu berikutnya ya :)

Pengirim : Feby Anggiany

Penerima : Isna
 
Sunset di Bandungnya keren .. :D Makasih feby :)
Pengirim : Toro Elmar

Penerima : Isna

Salam kenal Toro .. Makasih kartunya :) Kartu pos dari Toro judulnya Naughty Night. Kayaknya (kalo nggak salah tafsir) tentang wanita malam atau tentang malam yang membuat wanita jadi "nakal". Hmm.. Mungkin juga kalo di udara malam Jakarta bikin cewek2nya pada hobi clubbing yah? Hehehe ...

Oya, di bagian belakang kartu pos Toro melukis Abel, keponakannya. Cute banget kayaknya :D
Pengirim : Sugeng Riyanto B.U.

Penerima : Isna

Selain mengoleksi benda pos saya juga gemar traveling ke tempat-tempat unik atau yang bernilai sejarah. Kartu pos dari mas Sugeng ini menggambarkan bangunan gereja yang unik dr Klaten, Jawa Tengah.

Terimakasih mas Sugeng. Saya dapat dua loh hehehe :D
Pengirim : Rizki Ramadan

Penerima : Isna

Saya sangat suka kartu pos ini. Sebuah kartu bergambar kehidupan masyarakat Tionghoa di Jakarta. Dari situ saya juga tau nama-nama tempat di Jakarta yang sangat unik.

Terimakasih Kiram. Salam kenal balik :)

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.