Pengirim: Fanni Yudharisman
Penerima : Wennie

 Sebelumnya aku udah pernah liat karya kartupos ini di facebook Fanni, dan suka sama gambarnya! Eh, ganyangka aku malah jadi penerima nya! :) Makasih ya, Fan. :) Ditunggu balasannya. Hehe..


Pengirim: Hiralalitya
Penerima : Wennie

 Makasihhh Hira untuk kartu pos nya! :) Katanya Hira mau ke negara di kartu pos ini. Ini Inggris bukan yah? :)




Pengirim: A. Hilman
Penerima : Wennie

 Kartupos ini dapetnya rebutan di Twitter! Untung aku cepattt! Hehe.. Katanya ini komikus favorit Hilman, namanya Osamu Tezuka. :) Ini pertama kalinya aku dapet kartupos dari Solo juga! Dan di kartupos ini tuh tercetak "Pameran postcard untuk penggalangan dana bantuan korban bencana Merapi dan Mentawai". Terima kasih sudah membeli kartupos ini dan ngirimin ke saya. :) Ditunggu balasannya yaa..


Pengirim: Bening T. Muhammad
Penerima : Wennie

Kartupos ini dicetak di 100% Recycled Paper. :D Aku suka konsep fotonya yang "menohok" banget akankebutuhan kita pada "clean fresh air". Yuk kita ciptakan "fresh air" dengan bercocok-tanam di rumah masing2. Hehe. :D Btw, Kartupos ini dipamerkan di "Earth Messages: Perspectives from Environmental Artists", 17 Agustus - 17 September 2012, di NTU Museum, Singapore.Terima kasih, Bening! :)



Pengirim: Lana Syahbani
Penerima : Wennie

Lana menceritakan kesibukannya dengan gambar ransel di kartupos ini. :) Tunggu ceritaku di kartupos balasanku yah, Lan! :) Hehe.


Pengirim: Yushanti Pratiwi
Penerima : Wennie

Kirim-kiriman kartupos antara aku dan Ucha itu punya semacam penghubung, yaitu Fanni Yudharisman! :p Berhubung kita tau admin sibuk banget, jadi suka saling minta alamat ke anggota lain aja. :p Katanya kartupos Ucha ini fosil2 dan karang yang ada di Pantai Bayah, Banten Selatan. Aku belum pernah kesana, setelah search kayaknya bole mampir kapan2. hehe. :) Terima kasih, Ucha! Tunggu balasannya yaaa...

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.