Pengirim: Yhusanti
Penerima : Fanni Yudharisman
 Rasanya aku udah pamer ini lama tapi kok kayak belum 'nongol' hehe Teh Ucha ternyata gambarnya buagus juga looh. aku digambarin cewek berkuncir dan berkacamata. Kayanya itu aku deh hehe (kepedean). Nuhun ya teh kartunyaa :D



Pengirim: Mega Novetrishka
Penerima : Fanni Yudharisman

Huaa Teh Mega mengirim kartu pos antik nan cantik dari Jogja! Suka sekali, tekstur kartunya juga bagus. Ah jadi inget aku belum sempat mampir Jogja nih, semoga secepatnya bisa kesana. makasih banyak untuk kartunya Teh mega :D


Pengirim: Annisa Astri
Penerima : Fanni Yudharisman

Setelah aku mengirim Annisa gambar VW Combi hijau, gantian Annisa yang mengirim kartu dengan gambar VW Combi merah. Di kartu Annisa menanyakan kabar VW Combi ku, huhu too bad sekarang sudah nggak ada. Tapi quote 'room with a view' nya aku suka sekali deh! Thanks Nis :)





Pengirim: Idho Makmur
Penerima : Fanni Yudharisman
 Seneng bgt dikirim kartu sama rekan se team di #KartuPosBerantai *toss* idho yang (kayaknya) hobi fotografi ini kirim foto dari upacara ngaben, lengkap dengan Kue Teblok nya (jadi laper). Makasih banyak ya hei kamu yang juga jago gambar :D Tunggu balasanku, dho!








POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.