Kartu Pos Untuk Pak Presiden

Cardtopost edisi spesial untuk Pak Presiden karya Made Wirawan
Ibu Guru : “Cita-cita kamu apa Budi?”
Budi     : “Jadi Presiden, bu..”
Ibu Guru : “Kalau kamu, Badu?”
Badu     : “Naik pesawat Presiden, bu..”

Potongan percakapan diatas hanyalah khayalan kami semata, tapi tak kecil kemungkinan bila nantinya adik-adik kecil kita akan lebih tertarik dengan kemewahan menjadi Pemerintah daripada mengemban tugas Pemerintah itu sendiri.

Sebagian besar dari kita (kalau tidak bisa dibilang seluruhnya) tidak memilih menyampaikan aspirasi di jalanan, “bukan aktivis,” dalih kita. Tapi kita tentunya merasakan keresahan yang sama, kegelisahan yang tak jauh beda. Lantas, bagaimana menyiasatinya?

Card to Post ingin mengajak teman-teman sekalian memakai siasat yang kami tawarkan: mengirimi Presiden kita kartupos! Sekedar menyampaikan aspirasi kita atas apa yang terjadi di negara ini. Bentuknya bisa apa saja; kekecewaan, curahan hati, harapan, dukungan, kritik & saran, atau sekedar sapaan.



Teman-teman dapat membuat kartu pos di rumah masing-masing. Silakan copy template Card to Post di bawah ini. Kartu pos yang sudah jadi dikirimkan dengan amplop terlebih dahulu kepada kami. Email ke cardtopost@gmail.com untuk meminta alamatnya dengan subject : Kartu Pos Untuk Presiden.  

Setiap karya akan kami dokumentasikan dan tidak lupa untuk diunggah di blog ini. Seluruh kartu pos yang sudah terkumpul nantinya kami kirimkan ke Istana Negara, yang semoga sampai ke tangan Bapak Presiden kita. Kami yakin, kalau jumlah kartu pos yang tiba cukup banyak, maka akan menjadi cukup layak untuk disimak.. :)





POSTED BY cardtopost
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.