Pengirim: Stella Bestio 
Penerima : Rizki Ramadan 
"kalau benar kode di bagian samping atas sisi belakang itu adalah nomor urut pengiriman, maka saya sangat tersanjung karena mendapatkan kartu pos pertama dari Stella Bestio. hehe. makasih yah. Gambarnya pun bagus, sempet mikir kalau kartu pos ini dikirim sama salah satu pembaca majalah Hai, haha. Tempat saya bekerja,"



Pengirim : Fanni Yudharisman
Penerima : Rizki Ramadan
" walau nggak mencantumkan nama, saya bisa menduga, kalau kartu pos ini dikirim oleh si Fanni dari Bandung. haha. makasih banyak yah, Fan. Segera dibalas,"




Pengirim :  Annisa Astitri @annisaastri
Penerima : Rizki Ramadan
Yihii. Kartu pos merah penuh semangat yang berisi motivasi untuk mengikuti mimpi.. Makasih Annisa..
 
Pengirim : Dea Salamatahari 
Penerima : Rizki Ramadan 
"Bahu adalah anggota tubuh yang istimewa," Selalu saja menyentuh!Makasih Dea untuk setiap bahu virtualnya. hehe.

 Pengirim : A. Hilman
Penerima : Rizki Ramadan
Ada pesan yang cukup menggelitik : "ternyata menggambar sagitaurus itu gampang-gampang susah yah" haha. sepertinya Hilman mencoba bikin sagitaurus, seperti yang saya sebut di deskripsi diri. hehe. makasih banyak, ya
Pengirim : Diani
Penrima : Rizki Ramadan
" Gambarnya lucu banget, haha. Selamat lebaran untuk kita semua,"



Pengirim : Rizki Ramadan
Penerima  Andi Brata
Akhirnya dapet kartu pos dari Andi Brata.. Yihiiii
 


Pengirim : Wennie
Penerima : Rizki Ramadan
" Kartu pos terkecil yang pernah saya terima. hehe. makasiiih,":

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.