Pamer Kartu Pos dari TouchNote


 



Pengirim : Ruth D.S (Atas), Alin Aun (Bawah)
Penerima : Rizki Ramadan

Beberapa hari sebelum menerima kartu pos ini, teman saya, Ucha kirim sms, bilang kalau dia dapet kartu pos tapi nggak pake prangko. Pengirimnya adalah Ruth. Saya nggak bisa jawab saat itu. Hingga akhirnya saya juga kedapetan kiriman dari Ruth dan Alin Aun. Selidik punya selidik, ternyata mereka membuat dan mengirim kartu pos ini dengan menggunakan layanan dari aplikasi bernama TouchNote..
Jadi si aplikiasi itu memfasilitasi kita untuk bikin kartu pos secara digital, lalu mereka cetak dan kirimkan. Dikirmnya pake prangko digital seperti yang tertera di atas itu..Seru banget!. dan beruntungnya, Ruth dan Alin ini masih dapet kesempatan kirim kartu pos ke seluruh dunia secara gratis. Saat itu Samsung sedang mensponsori si TouchNote.
Kalian para pengguna Smart Phone, coba deh donlot aplikasi ini, bikin dan berkirim kartu pos jadi asik banget. Kita cukup upload gambar yang kita inginkan, masukkan data pengirim dan penerima, ketik pesan. Si aplikasi pun akan mengurus sisanya... Kalau kemarin gratis, sekarang sepertinya kita perlu merogoh sedikit kocek untuk bisa mearsakan jasanya. Kayaknya sih cuma USD 1,49 untuk satu kartu pos ke seluruh dunia! keren kaaan?!

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.