Undangan Perayaan Satu Tahun berkirim Kartu Pos




Ayo Nikmati Traktiran Membuat, Mengirim dan Memakan Kartu Pos 

Kawan, apa yang sudah kalian rasakan selama satu tahun ini? Ya, kita punya budaya baru. Di tengah teknologi komunikasi yang canggih dan serba instan ini kita ternyata menikmati proses berkirim kartu pos.  

Ternyata lagi, walau membutuhkan usaha lebih untuk melakukannya, komunikasi dengan kartu pos itu menghasilkan banyak sensasi. Deg-degan saat menunggu proses pengiriman yang tak bisa dilacak karena menggunakan prangko atau senang setengah mati saat tiba-tiba ada kiriman kartu pos di rumah.

Selain itu, sedikit-banyak, kita jadi terbiasa untuk menghadiahi seseorang dengan kreatifitas. Ke medium kartu pos, kita menggunakan daya cipta dengan sepenuh hati. Pastiya, sadar nggak sadar kita menitipkan selera dan rasa di dalamnya. Nggak heran deh, kalau kartu pos terasa memiliki nilai yang lebih.

Untuk yang nggak terlibat secara langsung, pasti juga setuju kalau menyaksikan kawan yang berkirim kartu pos itu membawa keseruan sendiri.

Nah, Sabtu (17/11) besok, genap satu tahun Card to Post mewadahi kita untuk menghidupi keseruan berkirim kartu pos. untuk merangkum seluruh kesan dan sensasi yang sudah kita rasakan selama setahun ini, marilah kita buat perayaan kecil-kecilan. Mari kita berkumpul, saling berkenalan secara langsung, berbagi pengalaman dan berkarya bareng-bareng. Mari kita pesta kartu pos!  


Pokoknya, siapa pun yang memiliki waktu luang, sempatkan lah mampir ke pesta nanti. Berikut info detilnya

Tempat                :  Kompasianival
                              Skenoo Hall & Exhibition
                              Lantai 3 Gandaria City Mall, Jakarta
Waktu                   : 10.00 – 21.00



Dan inilah daftar ‘traktiran’ keseruan yang bisa kita dapatkan:

Bikin kartu pos bersama
Akan disediakan kartu pos kosong beserta peralatan menggambar dan beberapa potongan gambar dari majalah. Pasti, kita juga bisa langsung mengirimkan kartu posnya, sejumlah prangko akan disediakan.

Kartu pos kreatif
Nah, kita juga bakal membagi-bagikan sejumlah kartu pos yang dibuat oleh beberapa teman dari Card to Post. Pastinya, kartu posnya bakal keren-keren. Karena jumlahnya terbatas, jadi pastikan kamu nggak telat untuk mendapatkannya.

Infonya, kalian juga bisa ikut sumbang desain/ilustrasi kartu posnya. Nanti akan kami cetakkan kartu posnya untuk dibagi-bagi. Kami tunggu sampai Jum’at (16/11) pagi yah. Kirimkan ke cardtopost@gmail.com

Pamer Kartu Pos
Bawa kartu pos yang sudah kalian punya dari hasil kirim-kiriman. Nanti kita liat-liatan yah. 

Launching dan perkenalan web baru
ada sebuah pencapaian yang baru saja sukses kita raih. Kalau awalnya seluruh aktivitas cuma sanggup dinaungi sistem milik tumblr, lalu kita berhasil hijrah ke domain blogspot walau dengan sistem yang sederhana dan serba manual, sekarang ini, Card to Post punya rumah baru yang lebih terintegritas: www.cardtopost.com. Pada momen perayaan besok, rumah kita ini akan secara resmi dirilis dan diperkenalkan

Memakan  Kartu Pos
Ya, nggak salah, di sana kita bakal makan-makanin kartu pos. Seperti apakah rasanya, cicipi saja sendiri. Sesi ini kita mulai pukul 15.30

Foto-foto
Yaiyalah, namanya juga ulangtahun. Masa nggak foto-foto. Hehehe.. apalagi nanti kita bakal ketemu sama teman-teman yang mungkin baru kita kenal lewat kartu pos aja, jadi berfoto sudah pasti jadi ritual yang wajib.

Pulang
Emangnya pengen nginep di mall? Hehehe...


Untuk informasi lebih lanjut, klik postingan ini.  Jangan ragu untuk hubungi Rizki Ramadan di 0856 997 1122 atau japri kami di @Cardtopost . Sebisa mungkin akan segera kami respon.

Jangan pada ragu untuk datang yah.

POSTED BY cardtopost
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Powered by Blogger.